Logo
images

UKK PROGRAM KEAHLIAN AKOMODASI PERHOTELAN

STIKMASINFO-----Tahun ini sekitar 109 peserta didik kelas XII Program Keahlian Akomodasi Perhotelan mengikuti UKK yang terbagi ke dalam beberap sesi, yang dilaksanakan mulai tanggal 18 s/d 20 April 2022.

Kompetensi yang diujikan meliputi dua kategori, pertama yakni klaster reception dan yang kedua adalah menyediakan kamar untuk tamu.

Untuk pelaksanaan UKK Program Keahlian Akomodasi Perhotelan, mengambil tempat di SMK N 1 Mas Ubud dan Kampus Hindiana Hospitality.

Lebih lanjut, secara umum pelaksanaan UKK Program Keahlian Akomodasi Perhotelan berjalan lancar, hal tersebut diungkapkan oleh Ibu IGA Diah Kristina Adi, SE., ST. Par selaku Kepala Program Keahlian Akomodasi Perhotelan saat di wawancarai via WA. “Untuk penguji eksternal kami mengundang pihak IDUKA dr Corporate Pitamaha Group, didampingi oleh penguji internal yang terdiri dr guru2 perhotelan, selama perjalanan  ujian, berjalan dengan lancar berkat kerjasama semua staff dan  management sekolah, team perhotelan, juga berterimakasih atas kedatangan dr pihak Corporate PitaMaha Group yang diwakili oleh para executive manager dan para resort manager yg sudah menguji siswa kami,terima kasih juga kepada kampus Hindiana Hospitality yg sudha meminjamkan tempat untuk ujian, terimakasih juga kepada panitia ujian yg sudah mendukung semua administrasi yg dibutuhkan slama ujian berlangsung.

Hal serupa juga dilontarkan penguji Bapak I Made Suama S.TR. Par., CHT, siswa yang diujikan walaupun dengan terbatasnya waktu praktek saat pembelajaran, karena Pandemi Covid 19, sebagian besar sudah mampu melampaui ujian dengan baik. Tegas beliau!.

Sebelum diujikan pada UKK, peserta didik terlebih dahulu diberikan pembekalan oleh tim AP, agar saat UKK berlangsung peserta didik siap baik fisik maupun mental dan mampu mengeluarkan kemampuanya secara maksimal.

------------------------------

IGA Diah Kristina Adi

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIK#MAS#MANTAP#

 


TAG

Tinggalkan Komentar