Logo
images

PRESTASI DARI OLIMPIADE AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN

Minggu, 7 Nopember 2021 I Putu Eka Pratama DKK berhasil menorehkan prestasi gemilang diajang Olimpiade Akuntansi dan Perpajakan (OAP) XXII. Olimpiade ini diadakan oleh Program Studi Diploma III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Pesertanya adalah siswa-siswi SMA dan SMK sederajat se-Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Barat. Sebanyak 35 peserta dari berbagai daerah se-Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Barat ikut ambil bagian dalam kompetisi ini. Pada kompetisi ini, Tim SMK N 1 Mas Ubud mengirim 14 peserta didik terbaiknya. Lewat serangkaian proses yang sangat panjang, mulai dari babak penyisihan hingga final yang diadakan pada tanggal 7 Nopember 2021, Tim SMK N 1 Mas Ubud memperoleh hasil sebagai berikut:

  1. I Putu Eka Pratama : Juara 1
  2. Ni Kadek Winda Mas Ayu : Juara 3
  3. Ni Luh Listiani : Juara harapan 3
  4. Juara Umum : Piala Bergilir Dekan FEB Unud

Bagiamana, keren gak??!! Sudah pasti!!!

Kerja keras yang dilakukan oleh Tim SMK N 1 Mas Ubud selama kurang lebih 1,5 bulan berbuah manis. Dihubungi via WhatsApp Martini menegaskan bahwa, hasil ini tidak terlepas dari dukungan berbagai eleman “ Persiapan sudah dilakukan selama kurang lebih 1.5 bulan, di bawah bimbingan guru-guru akuntansi dan juga alumni atas nama I Made Suparsa (Staf tata usaha SMK N 1 Mad Ubud)  dan Ni Wayan Asri Jayanti, SE,  (junior consultan LMAT'S consulting) kemenangan ini juga atas kerjasama tim yang solid antara personil STAC ( stik Mas accounting club)” katanya via WhatsApp.

 

Seluruh keluarga besar SMK N 1 Mas Ubud ikut berbangga dengan perstasi yang diraih, selamat kepada para juara dan Tim pembimbing kalian hebat!!

--------------------------------------

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIK#MAS#MANTAP#

 

EXSTRA----------------------vvvvvvvvvv


TAG

Tinggalkan Komentar