Logo
images

PERINGATAN HARI GURU DI SMK N 1 MAS UBUD TAHUN 2021

Memperingati Hari Guru Nasional Republik Indonesia ke-79, Keluarga besar SMK N 1 Mas-Ubud memiliki cara tersendiri untuk merayakannya, yakni melakukan persembahyangan bersama di Padmasana Sekolah. Momentum ini, sekaligus dijadikan sarana wujud syukur, “mulat sarira” karena sudah diberi kesehatan dalam mengemban tugas sebagai Guru di SMK N 1 Mas-Ubud. I Wayan Sunita selaku Kepala SMK N 1 Mas-Ubud juga mengajak bapak/ibu guru untuk senantiasa melaksanakan kewajiban sebagai seorang guru secara maksimal. Tekannya!

Usai persembahyangan acara berpindah ke ruang petremuan lantai 2. Dengan tetap menerapkan Prokes pencegakan penularan Virus Covid-19, dilaksanakan pemotongan tumpeng, sekaligus menandai Perayaan Hari Guru khususnya di SMK N 1 Mas Ubud.

Disela-sela acara ada beberap hal menarik yang terekam di antaranya, wajah ceria dan antusisme bapak/ibu guru SMK N 1 Mas Ubud memperingati Hari Guru. Dalam acara ini pula secara resmi, Bapak I Wayan Sunita mengucapkan selamat hari guru. Dilanjutkan oleh ibu Desak Rika “trimakasih bapak/ibu guru jasa kalian amatlah besar, saya atau kita semua ada di sini berkat jasa kalian”. Sekejap suasana harupun menyelimuti ruangan.

Di akhir sesi, dipandu oleh Bapak I Ketut Jiwa, Bapak/Ibu Guru SMK N 1 Mas Ubud diminta kesan dan pesan sebagai pendidik, maka atas permintaan audiens kesan-pesan di wakili oleh ibu Audy “nama beken beliau”. Sesungguhnya ada banyak hal yang ingin Audy sampaikan, namun hari ini hanya kata “Suksma” atau Trimakasih yang tulus ia ucapkan.

----------------------

SELAMAT MEMPERINGATI HARI GURU NASIONAL INDONESIA, JASA KALIAN AMATLAH BESAR!

---------------------------

#SMK#BISA#HEBAT#

STIK#MAS#MANTAP

 


TAG

Tinggalkan Komentar