Logo
images

PENTINGNYA “PUBLIC SPEAKING DALAM DUNIA KERJA

Selasa, 11 Oktober 2022, ASTA Learning Center didatangkan menjadi guru tamu untuk memberikan materi mengenai “Public Speaking” khusnya dalam dunia kerja. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta didik khususnya kelas X PPLG dan XI RPL. Peserta didik terlihat antusias dan ikut proaktif dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan game sederhana dan sesekali diselingi “ice breaking” untuk membuat suasana asik, menyenangkan namun tetap bermakna.

Alhasil, kegiatan yang mengambil tempat di ruang pertemuan SMKN 1 Mas penuh dengan keceriaan dan antusias. Dikomandoi oleh Bapak Oman Riyadi, seluruh peserta didik sangat bersemangat dalam menyimak materi yang disampaikan.

Ni Kadek Nining Kartika Sari dan Ni Kadek Yuni Wulandari dari kelas XI RPL ikut terlibat menjadi relawan untuk materi grooming sebagai pembekalan saat memasuki dunia kerja. Tidak ingin melihat Kartika dan Yuni larut dalam huporianya, Dewa Made Maitriya Abinawa dari kelas XI RPL dan I Putu Rama Putra dari kelas X PPLG juga menjadi relawan materi grooming di bidang penampilan profesional.

“Terkadang kita takut mimik wajah kita kurang tepat, atau salah dalam merangkai kata, namun bukan itu yang utama, yang paling penting adalah bagaimana kita berani tampil di depan umum dengan percaya diri” itu adalah pesan yang disampaikan Bapak Oman Riyadi dari ASTA untuk siswa-siswi SMKN 1 Mas Ubud”

-----------------------

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIK#MAS#MANTAP#

#TEAM#PPLG#


TAG

Tinggalkan Komentar