Logo
images

PELAKSANAAN PTM TERBATAS SMK N 1 MAS UBUD

Senin, 04 Oktober 2021

.

Hari ini pelaksanaan PTM terbatas secara perdana dilaksanakan di SMK N 1 Mas Ubud sesuai hasil keputusan rapat teknis pelaksnaan PTM Jumat lalu. Sejumlah persiapan telah dilaksanakan untuk menunjang pelaksanaan PTM terbatas khususnya memaksimalkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Semisal pemasanagan alat deteksi suhu tubuh di depan pintu masuk sekolah, tujuannya agar seluruh warga sekolah yang hendak mengikuti PTM terbatas tetap dalam kondisi suhu tubuh yang normal. Tempat cuci tangan, handsainitiser juga sudah disediakan di beberapa titik yang mudah di jangkau oleh seluruh warga sekolah. Ruangan belajar baik teori maupun praktik sudah di atur sedemikian rupa dengan jarak minimal 1 meter. Bagaimana mantul kan!

.

Kemudian dalam implemntasinya, dapat di lihat pada PTM terbatas hari pertama ini, seluruh warga sekolah sudah melaksanakan Prokes pencegahan Covid 19 dengan selalu memakai masker baik di luar maupun di dalam ruangan, pemanfaatan tempat cuci tangan oleh guru dan siswa, serta tetap menjaga jarak. Hal tersebut menandakan bahwa seluruh warga SMK N 1 Mas Ubud sadar akan pentinnya kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid 19

.

Sesuai keputusan rapat teknis persiapan PTM SMK N 1 Masu Ubud, Selaku Waka Kurikulum I Made Subandi, menegaskan bahwa “PTM terbatas di laksanakan memakai sistem blok dan setiap harinya terdiri dari 2 sesi dimulai pukul 07.30- 14.30, dan setiap guru wajib mengingatkan peserta didik untuk selalu menaati prokes sesuai dengan peraturan yang sudah disepakati”.

MMmmMM,,,, apakah rasa rindu bapak/ibu guru sudah terobati dengan pelaksanaan PTM ini? PTM yang sudah kita harapkan bersama sudah terealisasi, jadi ayo gerakkan PTM yang asik dan menyenangkan….

-----------------------

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIK#MAS#MANTAP#


TAG

Tinggalkan Komentar