Logo
images

KOMUNITAS RPL SMKN 1 MAS UBUD

Minggu, 03 April 2022 Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) melaksanakan pemilihan pengurus komunitas RPL SMKN 1 MAS UBUD sekaligus memulai kegiatan pertamanya untuk tahun 2022.

 

Tahun 2022 ini, Komunitas RPL SMKN 1 MAS UBUD beranggotakan 43 orang yang diantaranya 3 orang guru, 18 siswa kelas X RPL, 13 siswa kelas XI RPL serta 9 alumni yang aktif berbagi pengalaman dengan adik-adiknya. Adapun yang dipercaya menjadi pengurus komunitas RPL adalah: I Kadek Dwi Cahyana (Ketua Komunitas), Ida Bagus Tomoe Isozaki (Wakil Ketua), Gusti Agung Mirah (Seretaris)

 

Komunitas ini dibentuk untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampuilan di bidang IT khususnya siswa SMK Jurusan RPL. Dikomunitas ini kita bisa berdiskusi, belajar bersama dan sharing tentang dunia IT, pemrograman, dan lain-lain. Untuk memudahkan dalam pelaksanaan kegiatan, siswa dibagi menjadi 2 kelompok peminatan yaitu design dan coding.

 

Mengawali kegiatan di tahun 2022, materi diisi oleh Ibu Ni Wayan Juliani, S.Kom yang memberikan materi tentang Pengenalan Dasar Python. kegiatan komunitas akan dilaksanakan secara rutin pada selasa dan rabu pukul 13.00 wita

----------------

HENDRA LIBRATA

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIK#MAS#MANTAP#


TAG

Tinggalkan Komentar