Logo
images

INFORMASI JUARA

#LATEPOST#

Kali ini prestasi datang dari Kompetisi “Karya Ilmiah Populer Veteriner (KIPVET) II”. Diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana,  bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam menghasilkan karya ilmiah yang terkait erat dengan dunia kedokteran hewan, melalui penelitian ilmiah sederhana atau menuangkan pemikiran dan gagasan terkait Penyakit Zoonosis (penyakit yang dapat menular dari hewan ke manusia) atau terkait kesejahteraan hewan (animal welfare).

 .

Kompetisi kali ini diikuti oleh 17 tim, satu tim terdiri atas 3 orang yang diikuti oleh siswa/siswa SMA/K se-Indonesia.

SMKN 1 Mas Ubud mengirim 3 tim sebagai peserta, yakni :

  1. Tim Ni Kadek Deli bersama Ni Putu Eva Mariastini dan Ni Kadek Winda Mas Ayu
  2. Tim Ni Putu Liani bersama Ni Luh Listiani dan Ni Kadek Nia Widiantari
  3. Tim I Putu Eka Pratama bersama Putu Sania Cintya Dewi dan Ni Luh Wiwin Suardi Yanti

.

Teknis perlombannya ialah, peserta wajib membuat sebuah buah karya ilmiah populer beserta video persentasi kreatif yang diunggah di platform youtube dengan #kipvet dan dikumpul paling lambat tanggal 1 November 2021, sedangkan pengumuman juara dilaksanakan tanggal 30 November 2021. Dalam kompetisi kali ini tim SMK N 1 Mas Ubud atas nama Ni Putu Liani, Ni Luh Listiani, dan Ni Kadek Nia Widiantari berhasil memperoleh Juara Harapan I. Mantap!!!

.

Ukir terus prestasi kalian siswa/siswi SMK N 1 Mas Ubud. Selamat kepada para juara dan tim pembimbing kalian Hebat Mantap!!!

 

----------------

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIK#MAS#MANTAP#

 


TAG

Tinggalkan Komentar