Logo
images

DAY 2 MPLS VIRTUAL SMK N 1 MAS UBUD

Pada hari ke 2, MPLS Virtual SMK N 1 MAS UBUD dibuka langsung oleh Bapak I Wayan Sunita selaku Kepala SMK N 1 MAS UBUD, beliau menegaskan kepada peserta didik baru agar selalu menerapkan prokes guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19. Selain itu pentingnya proses pembelajaran di masa pandemi harus terus berlangsung secara optimal, maka dari itu model pembelajaran daring menjadi opsi yang harus diikuti dengan serius oleh peserta didik baru nantinya.

 

--------------------------------------------------------------------

Acara selanjutnya, giliran Bapak I Made Astawa selaku Waka Kesiswaan yang memberikan penekanan terhadap dampak negatif penggunaan internet. Meski internet memberikan begitu banyak kemudahaan bagi kita, jika tidak bijak dalam pengaplikasiannya maka justru akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, beliau juga mengajak para peserta didik baru untuk lebih mengenal Osis SMK N 1 MAS UBUD sebagai wadah aspirasi peserta didik baru dalam berorganisasi.

 

Sebagai penutup, giliran kakak-kakak KSPAN untuk mensosialisasikan penyalah gunaan narkoba dan bahayanya virus HIV/AIDS. Ingat ya gesss,, jauhi narkoba dan pergaulan bebas!!

 ----------------------------------------------------------------------------

Next kita tunggu updatan gamessss nya,,,,,

Terus pantau keseruan MPLS Virtual SMK N 1 MAS

 

---------------

#SMK#BISA#

#MPLS#DAY#2#

#STIK#MAS#MANTAP#


TAG

Tinggalkan Komentar