INFO_STIKMAS

————————————-

Sabtu 1 April 2023 bertempat di Green Kubu Café, Tegalalang, seluruh warga SMK N 1 Mas Ubud menghadiri acara yang bertajuk “Pisah-Kenal”. Pisah dalam kaitan ini adalah momentum bagi Bapak I Wayan Sunita selaku Kepala SMK N 1 Mas Ubud yang memasuki masa purnabakti, serta Ibu Desak Rika Yeni yang semula menjabat sebagai Kepala Sub Bagian TU di SMK N 1 Mas Ubud, kini telah menempati tempat barunya. Kemudian Kenal, di artikan kita bersama (keluarga besar SMK N 1 Mas Ubud) menyambut Bapak Drs. I Dewa Putu Alit, M.Pd sebagai PLT di SMK N 1 Mas Ubud, tegas pembawa acara yang di komandoi langsung oleh Bapak I Made Alus D.N.

Bapak Drs. I Wayan Sunita, MM, M.Pd telah menjadi Kepala SMK N 1 Mas Ubud dari periode (2014-2023) di bawah kepemimpinan beliau SMK N 1 Mas Ubud menjadi salah satu sekolah kejuruan yang banyak memperoleh prestasi. Dalam acara ini pula Ketua Komite SMK N 1 Mas Ubud Bapak Drs. I Wayan Sudarma memberikan ucapan “selamat memasuki masa purnabakti” lebih lanjut beliau juga menekankan hal baik yang sudah dibentuk oleh bapak Sunita hendaknya dilanjutkan. Senada dengan pernyataan di atas Bapak I Wayan Suardana, S.Pd, M.Pd selaku Pengawas di SMK N 1 Mas Ubud juga merasa sedih sekaligus bahagia menanggapi momen ini. Sedihnya tidak lagi dapat “memarahi” Pak Yan. Bahagianya di momen ini kita bersama mengenang sosok kepemimpinan beliau. Meski demikian, tidak sedikipun raut sedih yang ditampilkan warga sekolah pada momen ini.

Pada kesempatan ini pula, hadir Bapak Drs. I Dewa Putu Alit, M.Pd sebagai PLT di SMK N 1 Mas Ubud. Beliau merasa sangat senang dapat hadir pada momen ini, ditambahkan juga “salam kenal dari saya untuk Bapak-Ibu, sebagaimana yang disampaikan tadi agar SMK N 1 Mas Ubud lebih maju, saya tidak dapat bekerja sendiri, saya memerlukan bantuan Bapak-Ibu untuk mewujudkan hal tersebut. Lebih lanjut, setelah ditetapkan sebagai PLT di SMK N 1 Mas Ubud, Bapak Drs. I Dewa Putu Alit, M.Pd telah merancang beberapa agenda yang akan mulai di jalankan pada Senin, 3/4/23 lusa mendatang.

Selepas, sambutan diberikan kenang-kenangn dari pihak SMK N 1 Mas Ubud kepada Bapak I wayan Sunita dan Ibu Desak Rika Yeni. Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan “Guest Star” yakni pelantun hit “Ija Komang Dibi Sanja” yang membuat suasana menjadi semakin meriah.

————————————–

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIK#MAS#MANTAP#

By admin

Related Post