Sobat Inovatif,

Kepala SMKN 1 MAS UBUD, Bapak I Komang Purwata S.Pd, M.Pd, bertindak selaku Pembina Upacara dalam peringatan hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2023. Mengambil lokasi upacara di lapangan Mas, tenaga tendik beserta peserta didik kelas X dan XI SMKN 1 MAS UBUD nampak hikmat dalam pelaksanaan upacara tersebut.

Selain menyampaikan amanat Mentri Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala SMKN 1 MAS UBUD Bapak I Komang Purwata S.Pd, M.Pd secara khusus mengajak semua pihak untuk terus memajukan proses pendidikan melalui gerakan Merdeka Belajar. Tak lupa beliau juga menyampaikan “jargon” SMKN 1 MAS UBUD yakni “Kompeten, Inovatif dan Siap Kerja”. Diharapkan “jaron” tersebut memberikan vibes positif kepada seluruh warga Sekolah.

Dipenghujung acara, dilakukan penyerahan Piala kepada peserta didik SMKN 1 MAS UBUD yang mengukir prestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik. Momen ini juga menjadi akhir kebersamaan keluarga besar SMKN 1 MAS UBUD dengan Bapak I Ketut Jiwa yang memasuki masa Purnabakti. Beliau (Bapak I Ketut Jiwa) dikenal sebagai pribadi yang santai namun tegas dan memiliki komitmen dalam bekerja, setelah kurang lebih 19 tahun mengabdi untuk sekolah, dan telah memberikan banyak sumbangsihnya demi kemajuan pendidikan, diharapkan apa yang beliau lakukan dapat menginspirasi rekan guru dalam mencerdaskan generasi muda.

———————-

Pic-Dok : Tim Redaksi STIKMAS

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIKMAS#KOMPETEN#INOVATIF#SIAPKERJA

By admin

Related Post