INFO STIK MAS—Senin, 4 April 2022 Program Keahlian Multimedia SMK N 1 MAS UBUD menyelenggarakan UKK bagi peserta didik kelas XII.

Sebanyak 34 peserta didik Program Keahlian MM diwajibkan mengikuti UKK yang terbagi ke dalam beberapa sesi. Mengusung tema “IKLAN PRODUKSI KOMERSIL” sesuai tema, peserta didik peserta UKK diwajibkan untuk membuat hingga mempresentasikan hasil karyanya di hadapan tim penguji.

UKK di Program Keahlian MM kali ini, penilaian dilakukan oleh tim penguji yang terdiri dari penguji internal dan eksternal. Penguji internal diwakili oleh Bapak I Made Alus D.N, S,Pd,. M.Pd. Sedangkan untuk penguji eksternal Program Studi MM menghadirkan Bapak I Wayan Mangku Budiyasa selaku Manager Bali Production House BALI TV dan Bapak I Wayan Wiadnyana dari bagian Supervisor editing grafis BALI TV.

Sebelum diujikan pada UKK, tim Program Keahlian MM bererta peserta didik bersama memantapkan teori maupun teknis. Kegiatan tersebut, diawali dengan pemaparan dan mendiskusikan tema yang akan dipilih, selanjutnya diadakan pembagian kelompok kerja untuk mempemudah pembagian peralatan dan permantauan proses kerja. Proses shot dan editing.

————————-

I.G.N.N PUTRAJAYA

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIK#MAS#MANTAP#

By admin

Related Post