#INFO-PRESTASI#

Dalam kurun waktu waktu yang sangat singkat, STAC (Stikmas Accounting Club) berhasil memborong Juara dalam 3 ajang perlombaan yang berbeda.

Raihan positif dimulai dari ajang perlombaan MAC (Mahasaraswati Accouting Club) 2023 tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar pada tanggal 31 Maret 2023. Pada ajang ini, Putu Sania Cintya Dewi berhasil meraih Juara 1, di tempat ke 2 diisi oleh Ni Putu Indah Jeniari, dan Ni Kadek Sasih Riski Pertiwi berada di urutan ke-3.

————————————

Berselang sehari setelahnya, Sabtu, 01 April 2023. Kali ini dalam ajang WAC (Warmadewa Accounting Competition) tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Warmadewa. Dalam Perlombaan kali ini, Piala Bergilir Dekan Universitas Warmadewa Kembali ke genggaman SMKN 1 Mas Ubud dengan Juara 1 yang diraih Oleh Putu Sania Cintya Dewi dan Juara 2 yang diraih oleh Kadek Dwipa Adi Saputra.

————————————

Tidak berhenti sampai disana, berselang 10 Hari, tepatnya pada tanggal 10 April 2023, dalam Ajang Olimpiade Akuntansi (OAK) ke-XXIV Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Bali. Dalam Olimpiade bergengsi ini SMKN 1 Mas Ubud berhasil memperoleh Juara 1 oleh Putu Sania Cintya Dewi Dan Juara Harapan 2 Oleh Ni Putu Indah Jeniari.

————————————

Torehan prestasi tersebut tidak terlepas dari usaha dan kerja keras yang telah ditampilkan oleh peserta didik. Diharapkan dengan raihan ini, memberikan vibrasi positif kepada peserta didik lain, sehingga menginspirasi mereka untuk ikut mengukir prestasi.

———————————–

#SMK#BISA#HEBAT#

#TEAM#STAC#

#STIK#MAS#MANTAP#

By admin

Related Post