Logo
images

Workshop

Kali ini Tim redaksi ingin berbagi informasi tentang kegiatan di SMK Negeri 1 Mas-Ubud, yaitu Workshop Penyelarasan Kurikulum dan Penguatan pendidikan Karakter SMK Negeri 1 Mas-Ubud. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, tanggal 2 November 2019, jam 7.30 wita. Para peserta workshop yang meliputi guru pelajaran adaptif, normatif maupun produktif, Staff TU, dan Tenaga pendidikan dan kependidikan SMK Negeri 1 Mas-Ubud, Serta Narasumber I Gede agus rai, Drs. Made Nengah M.Pd, I Ketut Suandra, S.Pd.

 

     

Kegiatan workshop diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan, yaitu lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Bapak I Nyoman Sumada, S.Ag. Kegiatan berikutnya adalah sesi sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh Kepala SMK Negeri 1 Mas-Ubud, Drs. I Wayan Sunita, MM. MPd. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada narasumber, para peserta workshop yang telah berkenan hadir pada acara workshop hari ini. Beliau berharap kegiatan workshop ini dapat berjalan dengan lancar dan suskes.

 

Sambutan kedua disampaikan oleh Kepala Seksi Kurikulum yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh I Gede agus rai. Beliau mengapresiasi kegiatan workshop pada hari ini, serta menekankan pentingnya Penguatan penerapan pendidikan karakter dalam materi-materi pembelajaran.

 

Sambutan ketiga disampaikan oleh DU/DI selaku HRD Westin Nusa Dua yaitu I Ketut Suandra, S.Pd. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan workshop kali ini, menekankan keberhasilan seseorang ditentukan dari tiga hal meliputi Knowledge, Skill dan attitude. Dari ketiga hal tersebut yang paling berperan dalam dunia kerja adalah attitude.

 

Diskusi Dan Penyusunan Kurikulum  SMK Negeri 1 Mas-Ubud Bersama DU/DI

 

Kegiatan pada hari ini ditutup dengan foto bersama

 

 

 

 

 


TAG