Logo
images

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba & HIV/AIDS

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba & HIV/AIDS

Sabtu, 7 Maret 2020. Pengurus OSIS SMK N 1 MAS-UBUD menghadiri acara Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba & HIV/AIDS sebagai salah satu rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke-47. Acara ini Dihadiri oleh jajaran pengurus dan fraksi DPC PDIP Kabupaten Gianyar serta siswa/siswi SMP & SMA/K se- Kabupaten Gianyar.

 

Maraknya penyalahgunaan Narkoba di Indonesia, khususnya oleh kalangan remaja menjadi point utama berlangsungnya acara ini. Sebagai upaya penyelamatan generasi muda dari bahaya Narkoba & HIV/AIDS serta mewujudkan generasi muda yang sehat sesuai kearifan lokal/ jnana kherti.

 

Sambutan sekaligus pembukaan acara dilakukan oleh Ketua DPC PDIP Kab. Gianyar yang pada hari ini diwakilkan oleh Sekretaris DPC Kabupaten Gianyar Bapak I Ketut Sudarsana, ST, MSI. Menyatakan keperihatinan beliau terhadap kelangsungan Bangsa dan Negara Indonesia ini.

 

"Jangan sampai negara ini lumpuh, kelangsungan negara terganggu gara-gara generasi muda selaku penerus bangsa ini lumpuh karena Narkoba". Ujar bapak Ketut Sudarsana dalam pembukaan acara pagi tadi.

 

Pemaparan materi mengenai Bahaya Narkoba & HIV/AIDS oleh Narasumber yakni KA BNN Kabupaten Gianyar Bapak AKBP Sang Gede Sukawiyasa, SIP, MM. Serta Bapak Made Mahardika dari KPAD Gianyar.

Pada kesempatan yang baik itu pula dihadirkan Bapak Made Bendi sebagai mantan pengguna Narkoba akut beliau menyerukan kepada seluruh Generasi muda/ kaum milenial khususnya Remaja Gianyar untuk Bersama-sama membangun bangsa dan negara yang bersinar dan aman dari bahaya narkoba dan terhindar dari bahaya HIV/AIDS.

 

"Mewujudkan Gianyar yang bersinar (bersih dari Narkoba) serta aman (anak muda anti Narkoba)" ujar Bapak Sang Gede Sukawiyasa, SIP, MM. Beliau juga menambahkan yel-yel penyemangat yaitu " Narkoba NO, Prestasi YES, Gianyar Bersinar & Aman, Indonesia MAJU". (7/3/20)

 

Di Zaman milenial ini, zaman 4.0 ini KUY mewujudkan generasi sehat tanpa Narkoba.

 

Jadi, Sobat STIKMAS mari bersama sama hindari diri dari bahaya Narkoba & HIV/AIDS, perkuat iman dan takwa, dekatkan diri pada Prestasi. Dan mari ikut andil membangun Gianyar Bersinar & Aman. Dan pastinya Membangun Indonesia Maju :). #SMKBISA

 ---------------------------------

 

#Ari Pawitri

#Kadek Deli

#Indra Pratama

Pict: @Osis Sie 8

 

 


TAG

Tinggalkan Komentar