Logo
images

PERSIAPAN PTM SMK N 1 MAS UBUD

Setelah hampir 2 tahun melaksanakan PJJ akhirnya hari yang tunggu oleh peserta diidk dan para guru untuk bertemu kembali belajar secara langgsung akan segera terealisasi. Rabu 29 september 2021, diadakan rapat teknis persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di ruang rapat SMK N 1 Mas ubud. Lewat waka kurukulum I Made Subandi, mensosialisasikan teknis PTM yang akan dilaksanakan mulai senin, 4 Oktober 2021. Tegasnya “dengan jumlah peserta didik yang banyak maka sistem pembelajaran dirancang dengan sistem blok, misalnya kelas X AP pada hari senin-rabu mereka mendapat pembelajaran normatif/adaktif dan sisanya hari kamis-sabtu mereka fokus pada pelajaran kejuruan (file terlamir pada WAG E-Info)”.

Gimana udah gax sabar kan? Nantinya dalam satu hari pembelajaran akan di bagi dua sif. Sif 1 dimulai dari pukul 07.30-10.30, dan dilanjutkan ke sif 2 yang dimulai pukul 11.30-14.30. Jangan bingunggg,,, pasti akan di infokan oleh wali kalian!!!

“Beliau juga menegaskan, meski PTM akan berlangsung sebentar lagi, namun model pembelajaran daring tidak boleh dilupakan karena menggabungkan model PTM dan daring yang dikenal dengan model hybrid adalah model pembelajaran yang akan diterapkan ke depan.

Sudah siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka? Sebelum itu persiapakan diri mulai dari penampilan fisik dan juga kesipan pisikologis kalian menerima pembelajaran,,, ok!

Sebagai catatan seberanya model pembelajaran hybrid sudah diaplikasikan di SMK N 1 MAS UBUD pada mata pelajaran tertentu jauh sebelu pandemi Covid 19. Jadi, mestinya model pembelajaran hybrid yang akan dilaksanakan bukan merupakan hal yang perlu dirisaukan oleh para guru SMK N 1 Mas Ubud, apalagi sarana prasarana penujnag model hybrid di SMK N 1 MAS UBUD terbilang memadai. Mulai dari Elearning, ruang teori dan ruang praktikum. Sekarang semua ada pada guru sebagai agen of change, apakah akan menampilkan pembelajaran yang memesona atau kembali menampilkan pembelajaran model konvensional ditengah kemajuan dan kebebasan akses informasi.

 

-------------------------------------------------

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIK#MAS#MANTAP#


TAG

Tinggalkan Komentar