Logo
images

PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA KELAS XII SMK N 1 MAS UBUD

     Berdasarkan Surat Edaran Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) disampaikan bahwa Ujian Nasional tahun pelajaran 2019/2020 untuk satuan pendidikan jenjang SMP/sederajat dan SMA/SMK/sederajat di Indonesia dibatalkan guys….! Peniadaan UN kali ini tentunya demi keamanan dan kesehatan peserta didik di tengah pandemi Covid-19. Senangkan… sudah pasti!!!! Tapi jangan menganggap ditiadakannya UN kalian auto lulus ya…. Mekanisme kululusan tahun ini mengacu pada nilai lima semester terakhir, serta hasil Ujian Sekolah (US) digunakan sebagai nilai kelulusan. Udah gak sabarankan melihat pengumuman kelulusan???

     Tapi sebelum itu, dimohonkan dengan sangat agar tidak melakukan aksi konvoi-konvoi, corat-coret serta tindakan-tindakan yang memobilisasi keramaian. Kalian dapat memaknai kelulusan tahun ini dengan lebih bersyukur karena ditenga-tengah pandemi Covid 19, masih diberi kesehatan serta lulus sesuai harapan.

     Buat kalian siswa-siswi SMK Negeri 1 Mas Ubud, informasi kelulusan sudah dapat diakses melalui halaman berikut: web skl.smkn1mas.sch.id kemudian masukkan NIS kamu pada user dengan password: smkn1_mas jangan sampai salah ya… saking deg-degannya!! Pengumuman dapat diakses tanggal 2 Mei 2020 mulai pukul 13.00 WITASelama masa tunggu akan di maintenance.

     Tidak henti-hentinya Mimin ingatkan untuk seluruh siswa-siswa SMK N 1 Mas Ubud agar tidak merayakan kelulusan dengan kegiatan yang bersifat keramaian atau mengumpulkan siswa, seperti konvoi di jalan, coret mencoret pakaian, perpisahan dan lain-lain.

Stay at home and stay healty


TAG

1 Komentar

Tinggalkan Komentar