Logo
images

KEREN, PIALA BERGILIR REKTOR UNIVERSITAS UDAYANA TETAP DI SMK NEGERI 1 MAS UBUD

Info Prestasi—

Siswa SMK Negeri 1 Mas Ubud kembali meraih prestasi dengan berhasil menyabet Juara 1 dan Juara Harapan 1 dalam ajang perlombaan Youth Accounting Competition (YAC), yang diselenggarakan oleh  Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

 

Kali ini Ni kadek Nandini Okaswari bersama rekannya Ni Putu Indah Jeniari sukses meraih juara 1. Sedangkan, Juara Harapan 1 diraih oleh Ni Wayan Viana Putri bersama rekannya Ni Kadek Meysia. Untuk dapat meraih posisi tersebut tidaklah mudah, setidaknya Tim SMK Negeri 1 Mas Ubud harus menyingkirkan 50 kontenstan yang berasal dari SMA/K se-Bali. Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan patut untuk diapresiasi. Kaprodi Akuntansi dan Keuangan Lembaga, Ibu Wayan Martini, S.Pd sangat senang dan bangga atas raihan prestasi kali ini.

 

“Ini merupakan kali kedua team Akuntansi meraih Juara 1 sekaligus Juara Umum pada ajang Youth Accounting Competition Himpunan Mahasiswa Akuntansi FEB Universitas Udayana, dan perjuangan kali ini tidaklah mudah karena di babak awal team STAC 10 sempat tertinggal dari  SMA Bali Mandara, tetapi  berkat persiapan yang matang akhirnya mereka berhasil meraih Juara 1 sekaligus mepertahankan gelar Juara Umum, suatu kebanggaan akhirnya jadi yang terbaik diantara team terbaik” ujar Ibu Martini, S.Pd yang ditemuai di dua tempat terpisah. (13/8/2022)

Para Juara

--------------------------------

JALANNYA PERLOMBAAN

Total SMKN 1 Mas Ubud mengirimkan 20 siswa/i nya terbagi menjadi 10 tim. Youth Accounting Competition (YAC) terbagi dalam 3 babak perlombaan, yakni Babak Penyisihan yang diselenggarakan secara online melalui Cisco Webex Meeting pada tanggal 8 Juli 2022. Hasilnya 9 dari 10 tim SMKN 1 Mas Ubud berhasil lolos untuk bersaing di Babak Semifinal. Persaingan sengit mewarnai babak semifinal yang dilangsungkan pada tanggal 22 Juli 2022 secara online melalui Cisco Webex Meeting. Hasilnya 2 Tim SMKN 1 Mas Ubud berhasil Lolos untuk melanjutkan perlombaan ke babak Final.

 

PIALA BERGILIR REKTOR DAPAT DIPERTAHANKAN

Melalui serangkaian proses, tanggal 7 agustus 2022 di Aula Gedung BH Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana akhirnya 2 tim  SMKN 1 Mas Ubud berhasil mempertahankan gelar sebagai Juara Umum serta Piala Bergilir Rektor Universitas Udayana. Raihan ini terasa sangat istimewa, sebab Ni kadek Nandini Okaswari-Ni Putu Indah Jeniari dan Ni Wayan Viana Putri-Ni Kadek Meysia berhasil menjadi yang terbaik dan mempertahankan Piala Bergilir Rektor.

 

--------------------------------

#SMK#BISA#HEBAT

#STIK#MAS#MANTAP#

#AKUNTANSI#STAC#

 


TAG

Tinggalkan Komentar