Logo
images

KEMBALI, SISWA SMK N 1 MAS UBUD RAIH PRESTASI TINGKAT NASIONAL.

INFO JUARA--- Minggu, 15 Mei 2022 Ni Gusti Putu Mira Widhiastuti dan rekannya Kadek Dhea Alfina Apnipuspita sukses meraih prestasi dalam ajang perlombaan tingkat nasional Accounting Competition 5 yang diselenggarakan oleh Hima Akuntansi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surabaya.

Diikuti oleh 162 tim yang berasal dari SMA/K se-Indonesia, Stikmas Accounting Club (STAC) berpartisipasi dengan mengirimkan 16 siswa/i nya  yang terbagi ke 8 tim. Perlombaan ini diadakan pada tanggal 14 & 15 Mei 2022 secara online yang terbagi dalam 4 babak perlombaan, yakni preliminary 1, preliminary 2, semifinal, dan final. Hasilnya 7 dari 8 tim SMKN 1 Mas Ubud berhasil lolos ke babak preliminary 2 untuk menjadi 30 besar yang akan bersaing dalam babak semifinal.

Lewat persaingan yang sengit, 3 tim berhasil lolos ke babak semifinal untuk menjadi 10 teratas yang akan menjadi yang terbaik.

Setelah mengikuti serangkaian proses, Ni Gusti Putu Mira Widhiastuti dan Kadek Dhea Alfina Apnipuspita berhasil meraih juara harapan 1. Keduanya mengaku kaget dan tidak percaya karena dapat meraih prestasi pada perlombaan kali ini, mengingat skup perlombaan ini tingkat Nasional. Keduanya pun menangis haru ketika diumumkan sebagai juara.

Perlombaan tingkat nasional Accounting Competition 5 yang diselenggarakan oleh Hima Akuntansi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surabaya kali ini mengambil tema "Resiliensi Akuntansi yang Berkompetitif dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045".

Selamat kepada Mira, Dhea dan juga tim pembimbing, semoga prestasi kalian dapat menjadi inspirasi bagi peserta didik SMK N 1 Mas Ubud.

----------------------

 

#SMK#BISA#HEBAT#

#STIK#MAS#MANTAP#

 


TAG

Tinggalkan Komentar